Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kanit Binmas Polsek Piyungan Beri Pembekalan Kepada Seluruh Siswa MTsN 7 Bantul

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Senin, 17 Januari 2022, MTsN 7 Bantul menggelar upacara bendera yang dihadiri seluruh siswa untuk pertama kalinya sejak pandemi covid-19 melanda. Pada kesempatan tersebut Iptu Widayadi, Kanit Binmas Polsek Piyungan bertindak sebagai Inspektur Upacara memberikan pembekalan kepada seluruh siswa MTsN 7 Bantul.


    Upacara dilaksanakan di lapangan barat madrasah dan diikuti oleh seluruh siswa, guru, dan pegawai MTsN 7 Bantul, selain itu turut hadir Kepala Polsek (Kapolsek) Piyungan, AKP Rahmad Yulianto SH M.Si.

    Iptu Widayadi dalam amanatnya, memberi pembekalan luar biasa tentang ketertiban lalu lintas serta harapan untuk siswa di masa mendatang. Iptu Widayadi berharap siswa MTsN 7 Bantul dalam berkendara terutama naik motor, wajib mematuhi peraturan lalu lintas dengan memakai helm dan perlengkapan lainnya meskipun hanya berbonceng dan diantar orang tua. Ia bahkan lebih mendorong siswa untuk menggunakan sepeda ke sekolah karena lebih menyehatkan.

    Selain itu Kabid Binmas Polsek Piyungan ini juga berpesan agar siswa memilih kegiatan bermanfaat dan tidak terseret pergaulan buruk sehingga bisa merugikan diri sendiri. Ia juga menitipkan harapan kepada para siswa untuk selalu menjaga kesehatan dengan selalu menjaga makan dan minuman yang bergizi. Bukan hanya karena covid-19 yang masih terus mengintai, akan tetapi juga karena siswa merupakan calon penerus bangsa yang ditunggu-tunggu kiprahnya. "Kalian merupakan generasi penerus yang akan menggantikan kami untuk mengabdi kepada bangsa dan negara. Oleh karena itu, kalian harus sehat dan kuat," tukas Iptu Widayadi menutup amanatnya. (lai)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728