Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Cegah Penyebaran Covid-19, Lingkungan MTsN 7 Bantul Disemprot Disinfektan


    Bantul, (MTsN 7 Bantul) -- Pandemi covid-19 sudah berlangsung kurang lebih lima bulan, namun belum ada tanda-tanda penurunan penyebarannya. Rabu, (5/8) Lingkungan MTs Negeri 7 Bantul disemprot disinfektan guna menjaga penyebaran covid-19.

    Tim Resigana Sitimulyo datang ke lingkungan MTsN 7 Bantul sekitar pukul 9 pagi. Seluruh anggota tim kemudian berpencar ke setiap sudut MTs Negeri 7 Bantul. Satu per satu ruangan disemprot disinfektan, dari mulai ruang kelas hingga kamar mandi. Tidak ada satupun ruangan yang terlewat.

    Aris Munandar salah satu anggota tim Resigana Sitimulyo menyampaikan bahwa ini adalah salah satu ikhtiar kita untuk mencegah penyebaran covid-19. Ia juga menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan ini tentunya akan dilakukan secara rutin.

    "Tim kami akan menyemprot disinfektan secara rutin ke seluruh lingkungan Sitimulyo, nah Majuba (red: MTsN 7 Bantul) ini jadi salah satu spot yang harus disemprot," papar Aris.


    Kepala MTs Negeri 7 Bantul, Ma'mur Amprani menyambut baik kegiatan penyemprotan ini. Menurutnya pencegahan penyebaran covid-19 ini harus dilakukan secara sinergis antara pihak sekolah dengan lingkungan sekitar, tidak bisa parsial.

    "Nah dalam hal pencegahan penyebaran covid-19 ini memang harus ada sinergitas antarpihak, khususnya madrasah dengan lingkungan sekitar, saya ucapkan banyak terima kasih pada tim Resigana, semoga pandemi covid-19 segera berakhir," tutur Ma'mur Amprani saat diwawancarai.

    Seluruh sudut MTs Negeri 7 Bantul selesai disemprot disinfektan sekitar pukul 10.30, kemudian tim Resigana Sitimulyo melanjutkan penyemprotan ke tempat lain. (day)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728