Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MTs Negeri 7 Bantul Gelar Cek Kesehatan Gratis di Majuba Fest #2


    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Salah satu rangkaian kegiatan merayakan Harlah ke-42 MTs Negeri 7 Bantul adalah cek kesehatan gratis. Kegiatan ini diselenggarakan pada Sabtu (14/03/2020) di lingkungan sekitar Madrasah.

    Dalam rangkaian kegiatan Harlah, MTs Negeri 7 Bantul tidak hanya menggelar acara yang sifatnya promosi, namun juga mengadakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. 

    Adapun cek kesehatan yang dilakukan di antaranya adalah pemeriksaan kolesterol, tensi darah, asam urat, dan gula darah. Selain itu juga, terdapat fasilitas yang lain berupa facial kecantikan.

    Kegiatan yang terlaksana berkat kerjasama MTs Negeri 7 Bantul dengan SMK Amanah Husada ini dihadiri oleh banyak warga sekitar madrasah. Mereka memeriksakan kesehatannya, setelah sebelumnya mengikuti agenda pawai karnaval terlebih dahulu. 

    Dwi Hartati, S.Pd selaku ketua panita Harlah ke-42 Majuba mengatakan bahwa, “kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian kami kepada kesehatan warga sekitar madrasah, lumayan kan mereka bisa cek kesehatannya secara gratis”. (mfh)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728