Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Harlah ke-43 MTsN 7 Bantul, Ma'mur Amprani: Ayo Kita Maju Bersama

    Bantul (MTsN 7 Bantul) - Acara puncak Harlah MTsN 7 Bantul ke-43 diselenggarakan pada hari Sabtu, (20/3) bertempat di Hall MTsN 7 Bantul (Majuba). Sebelum acara puncak telah diadakan berbagai lomba antara lain lomba kaligrafi, lomba poster dan video bertemakan 5 M untuk kategori SD/MI dan umum. Lomba yang digelar selama satu bulan ini selain untuk menyemarakkan harlah ke-43, juga dalam rangka publikasi, mengenalkan MTsN 7 Bantul di masa pandemi.

    Pada puncak acara harlah MTsN 7 Bantul, hadir beberapa tokoh di antaranya Kabid Dikmad Kanwil DIY, Kepala MTsN 7 Bantul, Pengurus Komite MTsN 7 Bantul, Kepala Dukuh Nglengis, dan tamu undangan lainnya. Selain itu hadir juga para pemenang lomba yang diadakan oleh MTsN 7 Bantul. Pelaksanaan protokol kesehatan dalam kegiatan harlah MTsN 7 Bantul ini dilaksanakan dengan ketat.

    "Di usia yang ke-43 tahun ini, Majuba selalu mengalami perubahan, dari tahun ke tahun hingga saat ini. Tentu saja perubahan ini adalah perubahan menuju Majuba yang lebih baik. Untuk itu, mari kita jaga agar perjuangan dan semangat untuk membangun bersama selalu meyala dalam hati kita." Papar Drs. Ma'mur Amprani, M.Pd., Kepala MTsN 7 Bantul dalam sambutannya.

    Ma'mur Amprani juga menyampaikan pesan untuk bersama-sama memajukan MTsN 7 Bantul. “Mari kita bangun Majuba tercinta ini dengan cara, yang pertama selalu kompak bersama, selalu berkhusnudzon dengan rekan sejawat. Kedua, mari menjaga semangat untuk selalu memajukan Majuba tercinta," Ungkapnya menambahkan sambutannya.

    Terakhir, Ma’mur Amprani juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi mengawasi siswa-siswa Majuba, dan selalu bersikap baik pada keluarga besar Majuba. Ia juga berterima kasih kepada guru dan pegawai, segenap pengurus komite, dan masyarakat atas semua usahanya dalam memajukan MTsN 7 Bantul. (snh)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728