Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Jelang Harlah ke-43, MTs Negeri 7 Bantul Selenggarakan Berbagai Kegiatan

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – MTs Negeri 7 Bantul genap berusia 43 tahun. Tiap tahunnya MTs Negeri selalu mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat baik bagi masyarakat sekitar, guru, ataupun murid-murid. Harlah ke-43 MTs Negeri 7 Bantul kali ini dirayakan dengan cara yang berbeda, pasalnya pandemi covid-19 masih terjadi di Indonesia.

    “Walaupun saat ini pandemi, tapi semangat Majuba (red: MTsN 7 Bantul) untuk berkontribusi kepada masyarakat harus tetap jadi tujuan utama Harlah ke-43 ini,” papar Drs. Ma’mur Amprani, M.Pd., Kepala MTsN 7 Bantul di sela-sela kesibukannya.

    Gagasan dan semangat Ma’mur Amprani disambut baik oleh guru dan pegawai MTs Negeri 7 Bantul. Drs. Ahmad Munajat Aminarto selaku sekretaris pelaksana Harlah MTsN 7 Bantul memaparkan bahwa kegiatan-kegiatan dalam rangka memperingati harlah MTsN 7 Bantul sangatlah beragam, mulai dari lomba-lomba, kegiatan pengabdian pada masyarakat, hingga kegiatan keagamaan.

    “Secara garis besar kegiatan harlah ini banyak berkaitan dengan covid-19, ada lomba pembuatan video dan poster 5M untuk siswa SD/MI, lomba kaligrafi, ada kegiatan penyemprotan disinfektan di sekitar lingkungan Nglengis, donor darah, cek kesehatan gratis, pembagian alat kebersihan untuk masjid-masjid di sekitar Nglengis, Khatmil Quran, Tasyakuran dan doa Bersama.” Papar Amin ketika diwawancarai oleh tim humas MTsN 7 Bantul.

    “Oh iya satu lagi, semua kegiatan harlah Majuba ini gratis, mulai dari lomba-lomba hingga kegiatan lainnya. Ini sesuai dengan arahan Pak Ma’mur (Kepala MTsN 7 Bantul), bahwa Majuba harus berkontribusi kepada masyarakat, apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini.” Tambah Amin.

    Terakhir Amin berharap agar kegiatan Harlah MTsN 7 Bantul ini dapat berjalan dengan lancar serta tujuan yang diinginkan dari kegiatan ini dapat tercapai. (day) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728