Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Penyemprotan Disinfektan Covid-19, Bentuk Kontribusi MTsN 7 Bantul Pada Masyarakat

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Sekitar pukul 08.00 mobil Tim Resigana Piyungan sudah berada di halaman MTs Negeri 7 Bantul. Beberapa orang sedang bersiap, memakai alat pelindung diri (APD) berwarna oranye dan membawa alat penyemprot disinfektan. Tim Resigana Piyungan dibantu juga oleh beberapa pegawai MTs Negeri 7 Bantul. MTs Negeri 7 Bantul bekerja sama dengan Tim Resigana akan melakukan penyemprotan disinfektan covid-19. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan harlah MTs Negeri 7 Bantul yang ke-43.

    Drs. Ma’mur Amprani, M.Pd. memberi sambutan sebelum penyemprotan disinfektan covid-19 dilakukan. Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan rangkaian kegiatan harlah MTs Negeri 7 Bantul ke-43. Selain itu ia juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama Tim Resigana Piyungan. Satu hal yang ditekankan oleh Ma’mur Amprani dalam sambutannya yaitu MTs Negeri 7 Bantul berkomitmen untuk konsisten memberikan kontribusi positif bagi masayarakat di sekitar madrasah.

    “Semangat dan komitmen pak kepala agar Majuba berkontribusi positif terhadap masyarakat menurut saya sangatlah bagus. Contohnya kegiatan ini, di tengah pandemic covid-19, penyemprotran disinfektan tentunya sangat dibutuhkan oleh masyarakat.” Papar Latif Catur Mulyadi, salah satu Tim Resigana Piyungan yang juga merupakan Pegawai MTs Negeri 7 Bantul.

    Tempat-tempat yang diberikan penyemprotan adalah fasilitas-fasilitas umum, jalan-jalan, dan tempat-tempat lain yang sering disinggahi oleh banyak orang di sekitar Desa Ngelengis. Kegiatan penyemprotan disinfektan ini berakhir sekitar pukul 12.00. (day)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728