Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Haru Biru Warnai Serah Terima Jabatan Kepala MTsN 7 Bantul

    Bantul (MTsN 7 Bantul) - Kamis (12/08/21) di Hall MTsN 7 dilaksanakan serah terima Kepala MTsN 7 Bantul. Acara serah terima jabatan Kepala MTsN 7 Bantul tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Bantul (Kakan Kemenag Bantul), H. Aidi Johansyah, S.Ag., M.M., Drs. Ma'mur Amprani, M.Pd. selaku kepala MTsN 7 Bantul yang lama, dan Tutik Husniati, S.Ag., M.Si. selaku kepala MTsN 7 Bantul yang baru. Selain itu dihadiri pula oleh Ketua Komite MTsN 7 Bantul, Drs. Kasmad Hidayat. Pada kesempatan tersebut hadir pula perwakilan guru dan siswa. Guru dan pegawai lainnya mengikuti acara serah terima jabatan Kepala MTsN 7 Bantul ini lewat zoom.

    Kini MTsN 7 Bantul dikepalai oleh Tutik Husniati, S.Ag., M.Si. Pada sambutannya Tutik menjelaskan bahwa ini merupakan kali pertamanya menjadi kepala di sebuah madrasah. Ia juga berharap guru dan pegawai MTsN 7 Bantul dapat bekerja sama dengan baik guna memajukan MTsN 7 Bantul. "Ini merupakan debut awal saya menjadi seorang kepala madrasah, mudah-mudahan di MTsN 7 Bantul kita dapat sama-samw belajar, tentunya juga agar MTsN 7 Bantul semakin maju," jelas Tutik.

    Pada sambutan berikutnya Drs. Ma'mur Amprani, M.Pd. selalu kepala MTsN 7 Bantul banyak meminta maaf kepada guru, pegawai, hingga siswa jika selama memimpin MTsN 7 Bantul banyak kekurangan. "Saya secara pribadi memohon maaf kepada bapak/ibu guru/pegawai jika selama saya memimpin banyak kekurangan. Saya merasa MTsN 7 Bantul ini bukan sekadar tempat bekerja, tetapi saya merasakan di MTsN 7 Bantul, kekeluargaannya sangat tinggi. Saya mungkin terkadang keras, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," papar Ma'mur.

    Soemarno, M.Pd. salah satu perwakilan guru/pegawai memberikan pendapat terkait kepemimpinan Ma'mur Amprani, "Kontribusi Pak Ma'mur ini sungguh banyak, baik dalam aspek sarana prasarana, akademik, hingga nonakademik.". Soemarno juga menyampaikan bahwa Ma'mur Amprani sebagai sosok pemimpin yang benar-benar mengayomi bawahannya. "Saya juga merasakan apa yang Pak Ma'mur katakan, kekeluargaan di MTsN 7 Bantul sangatlah tinggi," tambah Soemarno, terlihat matanya berkaca-kaca. 

    Tutik Husniati, S.Ag., M.Si. selaku Kepala MTsN 7 Bantul yang baru berkomitmen untuk tetap melanjutkan program-program MTsN 7 Bantul yang baik dan akan lebih meningkatkannya lagi. Selain itu Tutik juga akan menggagas program-program baru guna mendorong eksistensi MTsN 7 Bantul. (day)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728