Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Pacu Motivasi Riset Siswa, MTsN 7 Bantul Undang Mahasiswa Berprestasi UNY

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Guna memacu motivasi siswa dalam dunia riset, MTsN 7 Bantul hadirkan Ayatul Ma’rifah, salah seorang mahasiswi dengan segudang prestasi asal Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

    Prestasinya di dunia riset tidak perlu diragukan lagi, sejak duduk di bangku MA hingga kuliah, Ayatul Ma’rifah berhasil menyabet berbagi kejuaraan, baik tingkat nasional maupun internasional. Salah satu yang fenomenal adalah ketika berhasil menyabet Silver Medal at Asean Internasional Science and Engginering Fair pada tahun 2021.

    Pada acara tersebut, ia menyampaikan materi “Menjadi Siswa Aktif dan Berprestasi Jalur Riset”. Ia berbagi pengetahuan dan pengalamannya dalam dunia riset, yang mampu mengantarkan dirinya menjadi sosok mahasiswa berprestasi. “Dunia riset tentu diawali dari kegemaran membaca dan menulis. Mustahil rasanya, jika dua kegiatan tersebut diabaikan,” jelas Ayatul Ma’rifah.

    Ada satu pesan penting juga yang disampaikan kepada siswa MTsN 7 Bantul, “ Kemauan kamu lebih penting daripada kecerdasan kamu,” tandas Aya kepada seluruh siswa. (mfh)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728