Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Sinergikan Langkah, Kepala MTsN 7 Bantul Baru Lakukan Koordinasi Perdana

    Bantul (MTsN 7 Bantul) - Resmi menjabat sebagai Kepala MTsN 7 Bantul sejak 12 Agustus 2021 lalu, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. memulai langkah kepemimpinannya dengan mengadakan rapat koordinasi bersama seluruh Wakil Kepala Madrasah (Waka) beserta Kepala Tata Usaha pada Sabtu, (14/08/21).

    Pada rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Waka Kurikulum, Hj. Nurhidayati, S.Pd., Waka Sarana Prasarana, Siti Arifah, S.Pd., Waka Kesiswaan, Lanjariyah, S.Pd., Waka Humas Dwi Hartati, S.Pd., dan Drs. Ahmad Munajad Aminarto selaku Kepala TU.

    Bertempat di salah satu ruang kelas, agenda rapat koordinasi siang tersebut adalah mendengarkan paparan program dari setiap Waka. Program yang sudah terlaksana dan belum terlaksana menjadi perhatian penting bagi Tutik. Evaluasi serta program Waka dalam waktu dekat juga menjadi fokus utama Tutik selaku kepala madrasah. 

    Dalam rakor tersebut Ia menyampaikan bahwa sebagai kepala madrasah akan bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada, serta secepatnya akan melakukan konsolidasi, dan kemudian akan mulai berlari mengejar segala ketertinggalan dari madrasah yang lain. "Bersama kita bisa, bersatu kita maju," papar Tutik mengakhiri rapat koordinasi tersebut. (wid)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728