Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Sinom Satyawati, Siswa MTsN 7 Bantul Lolos Nominasi 5 Besar Lomba Macapat Kompetisi Kebahasaan dan Sastra Dinas Kebudayaan Bantul 2021

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Setelah meloloskan Sovia Rani dalam nominasi 5 besar Kompetisi Kebahasaan dan Sastra Dinas Kebudayaan Bantul 2021 cabang lomba maca geguritan, kini MTsN 7 Bantul kembali meloloskan salah satu peserta lombanya dalam nominasi 5 besar dalam cabang lomba macapat.

    Siswa yang menjadi salah satu nominasi 5 besar adalah Sinom Satyawati. Sinom lolos nominasi 5 besar pada cabang lomba macapat. Berdasarkan informasi Kompetisi Kebahasaan dan Sastra Dinas Kebudayaan Bantul 2021 yang didapatkan dari grup Lomba Macapat 2021, Selasa (07/09/2021) Sinom menjadi salah satu peserta terbaik bersama rekan-rekan dari sekolah lain, antara lain SMP 1 Pajangan, SMP 2 Kasihan, SMP 1 Kretek, dan SMP 2 Pundong. Sinom menjadi satu-satunya perwakilan peserta cabang lomba macapat yang berasal dari madrasah yang lolos nominasi 5 besar dan lanjut bertanding pada babak final.

    Sinom beserta peserta lomba lainnya akan kembali bertanding untuk memperebutkan juara 1 s.d. juara harapan 2 pada Kamis (09/09/2021) pukul 09.00 di Hotel Ros In, Bantul. Seluruh peserta lomba akan mengenakan pakaian busana jawa gagrak ngayogyakarta jangkep.

    “Alhamdulliah duta-duta Majuba (red: MTsN 7 Bantul) Kembali mengharumkan nama Majuba, mudah-mudahan tradisi juara ini terus berlanjut pada lomba-lomba lainnya,” ucap Tutuk Husniati, S.Ag., M.S.I., Kepala MTsN 7 Bantul. (mrh)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728