Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Siswa MTsN 7 Bantul Ikuti Vaksinasi Pelajar Se-Pokja Piyungan

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Upaya untuk mempercepat persiapan pembelajaran tatap muka, MTsN 7 Bantul bersama sekolah-sekolah lain Se-Pokja Piyungan terlibat program vaksinasi pelajar. Kegiatan vaksinasi yang diikuti 3000 pelajar ini dilaksanakan di SMPN 1 Piyungan pada Rabu (22/09/21).

    Kegiatan yang sudah dimulai sejak pukul 07.00 ini merupakan kerja sama dengan Polsek Piyungan dan Polres Bantul. Secara kepanitiaan pun secara bersama pula, guru-guru dari berbagai sekolah/madrasah di Piyungan.

    Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. selaku Kepala MTsN 7 Bantul menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi pelajar ini merupakan usaha bersama tiap sekolah/madrasah guna menyukseskan persiapan pembelajaran tatap muka. "Ini tuh kerja bareng antar sekolah/madrasah, agar pembelajaran tatap muka dapat segera dilaksanakan," ucap Tutik ketika diwawancarai oleh Tim Humas Ma7uba saat kegiatan berlangsung.

    Sementara itu Ayatul Ekawati salah satu pelajar yang mengikuti vaksinasi ini terlihat senang setelah mendapatkan vaksin. "Seneng soalnya sebentar lagi udah bisa belajar langsung di sekolah. Cuma sakit sedikit, tapi kuat kok," ujar Ayatul. (day)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728