Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Guru dan Pegawai MTsN 7 Bantul Ikut Sukseskan Program Gerakan 1 Juta Vaksin Booster Kemenag Bantul

    Bantul (MTsN Bantul) -- Dalam rangka percepatan pelaksanaan vaksin tahap 3 (booster) oleh pemerintah, Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bantul mengadakan program Gerakan 1 Juta Vaksin Booster pada Kamis (14/4/2022). Program yang tersebar di beberapa titik lokasi ini sekaligus membantu bagi para pemudik, khususnya di lingkungan Kemenag Bantul yang ingin pulang ke kampung halaman.

    "Alhamdulillah, dengan pelaksanaan booster ini, saya bisa mudik dengan tenang," ujar Fadli Hidayat, salah satu guru MTsN 7 Bantul yang memang berencana mudik menjelang lebaran ke kampung halamannya di Kuningan, Jawa Barat.

    Meski dalam kondisi puasa, guru dan pegawai MTsN 7 Bantul tetap antusias mengikuti kegiatan vaksin booster ini sesuai lokasi yang berdekatan dengan tempat tinggal masing-masing. Guru-pegawai yang tinggal di wilayah timur memilih mengikuti vaksin di MAN 3 Bantul. Sedangkan guru-pegawai yang tinggal di wilayah barat memilih MAN 1 Bantul yang lokasinya lebih dekat.

    "Dengan mengikuti vaksin booster ini, semoga ke depan kita bisa lebih sehat dan terjaga dari ancaman virus covid-19 yang saat ini masih tetap perlu kita waspadai," harap Tutik Husniati selaku Kepala MTsN 7 Bantul saat mengikuti kegiatan vaksin booster di MAN 1 Bantul. (lai)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728