Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Jalin Komunikasi Intens dengan Stakeholder Sekitar MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati: Semua untuk Kebaikan Siswa

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – MTsN 7 Bantul secara intens menjalin hubungan baik dengan masyarakat lingkungan madrasah. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kerja sama mendidik siswa. Baru-baru ini MTsN 7 Bantul menggelar pertemuan dengan berbagai stakeholder di lingkungan MTsN 7 Bantul.

    Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I., Kepala MTsN 7 Bantul menyatakan bahwa MTsN 7 Bantul yang terletak di Dusun Nglengis, Kalurahan Sitimulyo, Kapanewon Piyungan, merupakan bagian dari masyarakat Dusun Nglengis. Madrasah sebagai tempat kegiatan pendidikan bagi siswa. “Saya berterima kasih pada masyarakat sekitar madrasah, karena pembelajaran di MTsN 7 Bantul berjalan dengan lancar berkat dukungan dari semua komponen madrasah dan masyarakat sekitar,” papar Tutik.

    Senada dengan Tutik Husniati, Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas, Dwi Hartati S.Pd. menyatakan bahwa saat kegiatan belajar siswa di madrasah ini merupakan tugas dari semua civitas madrasah untuk mendampingi dan membimbing siswa dengan tujuan menjadikan siswa yang berkarakter. “Demikian juga saat siswa berada di luar madrasah, maka madrasah dan masyarakat ikut bertanggung jawab mendampingi siswa untuk mewujudkan SDM yang bertanggung jawab, berkepribadian, dan berakhlak mulia,” ujar Dwi saat diwawancarai.

    MTsN 7 Bantul juga menjalin kerja sama dengan Polsek Piyungan untuk selalu berkoordinasi dan ikut mendampingi siswa di antaranya dalam pelaksanaan vaksin, menjadi inspektur upacara bendera yang secara rutin dilaksanakan di MTsN 7 Bantul. “Alhamdulillah kerja sama dan komunikasi yang sinergis ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan antara MTsN 7 Bantul dengan masyarakat,” tambah Dwi.

    Pada akhir sambutannya Tutik Husniati berharap kerja sama dan komunikasi yang baik dan sinergis ini dapat terus dijalin guna meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan antara madrasah dan masyarakat. (dwi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728