Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Tim Monitoring Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Bantul Apresiasi PTM di MTsN 7 Bantul

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – MTsN 7 Bantul kedatangan tim monitoring dari Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul pada Kamis (27/01). Tim monitoring diwakili oleh Kasi Dikmad Ahmad Musyadad, S.Ag., M.S.I. Selain Musyadad hadir pula Budi Dwi Pranomo, Sunarni, dan Isni Cholifah ikut mendampingi. Mereka hadir guna memonitoring kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di MTsN 7 Bantul.

    Menyambut kehadiran tim monitoring, Kepala MTsN 7 Bantul Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. mengucapkan terima kasih kepada tim monitoring yang telah berkenan hadir di MTsN 7 Bantul. "Terima kasih sudah hadir di madrasah kami, semoga memberi motivasi dalam meningkatkan kegiatan PTM,” tutur Tutik.

    Dalam pelaksanaan monitoring tersebut Tutik menyampaikan bahwa di MTsN 7 Bantul PTM 100% dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. “Alhamdulillah PTM berjalan lancar dan tentunya dengan dukungan semua guru dan pegawai serta masyarakat sehingga proses pembelajaran lebih kondusif,” jelas Tutik.

    Ahmad Musyadad memberikan apresiasi yang tinggi tentang pelaksanaan PTM yang dilaksanakan di MTsN 7 Bantul. Beliau berharap kegiatan PTM ini berjalan sesuai jadwal pelajaran yang sudah terprogram dan harus tetap terapkan protokol kesehatan.

    Pada kesempatan yang sama Sunarni salah satu anggota tim monitoring juga berharap agar MTsN 7 Bantul dapat mendampingi siswa dalam menuntaskan pembelajaran sehingga menjadi bekal untuk pendidikan ke jenjang berikutnya. (dwi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728