Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Aldi Taher Pimpin Galang Dana untuk Pembebasan Tanah MTsN 7 Bantul

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Aldi Taher, Brand Ambasador MTsN 7 Bantul, pimpin aksi galang dana untuk pembebasan tanah baru MTsN 7 Bantul, Rabu (15/6/2022). Kegiatan galang dana untuk pembebasan tanah baru MTsN 7 Bantul merupakan rangkaian acara dalam agenda Wisuda Siswa kelas IX tahun 2022.

    Aldi Taher secara langsung menyampaikan maksud dan tujuan daripada aksi galang dana tersebut. Sembari berorasi, turut diputarkan pula video drone tanah yang akan dibebaskan. Sementara bapak ibu guru panitia membagikan surat pernyataan kesediaan wakaf kepada tamu undangan dan bapak/ibu wali siswa kelas IX.

    “Mari bapak/ibu tamu undangan semuanya, kita sama-sama dukung aksi galang dana untuk pembebasan tanah baru MTsN 7 Bantul. Insya Allah apa yang kita sedekahkan akan berkah dan bermanfaat untuk kemajuan madrasah ini”, ujar Aldi dalam orasi galang dana tersebut.

    Kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. menyampaikan banyak terima kasih kepada tamu undangan wisuda siswa yang ikut berdonasi dalam upaya pembebasan tanah MTsN 7 Bantul.

    “Penggalangan dana untuk pembebasan lahan MTsN 7 Bantul ini akan terus dilakukan hingga dana terkumpul sesuai kebutuhan. Tentunya makin cepat dana terkumpul, makin cepat pula proses perluasan gedung MTsN 7 Bantul,” tambah Tutik. (mfh)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728