Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kepala MTsN 7 Bantul Ajak Siswa Tidak Rayakan Kelulusan dengan Konvoi dan Vandalisme

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Rabu (15/06/2022) menjadi hari pengumuman kelulusan sekaligus wisuda siswa kelas IX MTsN 7 Bantul tahun 2022. Secara khusus, Kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati, S. Ag., M.S.I., memberikan selamat bagi siswa kelas IX yang dinyatakan lulus. Tutik mengatakan bahwa penentuan kelulusan tidak hanya dari nilai saja tapi dari berbagai aspek. Berdasarkan hasil sidang pleno kelulusan kelas IX tahun pelajaran 2021/2022, semua siswa kelas IX dinyatakan lulus 100%.


    Dalam sambutannya tersebut, Tutik berpesan kepada peserta didik yang dinyatakan lulus, silakan meneruskan belajar ke tingkat yang lebih tinggi, tidak hanya cukup sampai di MTs saja, tapi tuntutlah ilmu bahkan sampai di akhir hayat, seperti hadis nabi, carilah ilmu dari buaian sampai liang lahat. “Ukirlah prestasi di mana pun kalian belajar dan bawalah nama baik MTsN 7 Bantul di mana pun kalian berada,” lanjut Tutik.

    Tutik juga mengimbau untuk siswa kelas IX untuk tidak melakukan perayaan dengan euforia yang berlebihan, termasuk jangan melakukan konvoi, aksi corat-coret, dan vandalisme.

    Lebih lanjut Tutik juga menyatakan bahwa saat ini MTsN 7 Bantul sedang mengadakan pengembangan madrasah dengan perluasan lokasi. Tutik mengajak wali murid untuk dapat berkontribusi sebagai wujud rasa syukur, agar pengembangan madrasah segera bisa diselesaikan.

    Pada akhir sambutannya, Tutik mengucapkan selamat kepada siswa kelas IX. “Semoga hasil kelulusan ini menjadi modal dalam menggapai cita-cita selanjutnya dan hasil kelulusan bukan akhir dari perjuangan, namun justru awal dari perjalanan untuk fase berikutnya,” tutup Tutik. (snh)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728