Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MTs Negeri 7 Bantul Gelar Rapat Kerja Program 2020/2021


    Bantul, (MTsN 7 Bantul) -- Selasa, 14 Juli 2020, MTs Negeri 7 Bantul mengadakan Rapat Kerja Program 2020/2020 di ruang aula. Setelah melalui tahun pelajaran 2019/2020 MTs Negeri 7 Bantul mengadakan evaluasi program kerja tahun lalu dan merencanakan Program Kerja setahun ke depan.

    Kepala Madrasah, Drs. Ma’mur Amprani, M.Pd., menjelaskan kalau ada beberapa program kerja tahun lalu yang tidak terlaksana, di antaranya adalah Ujian Nasional. Hal tersebut dikarenakan wabah pandemi COVID 19. Pemerintah memang meniadakan Ujian Nasional karena wabah ini. Pembelajaran juga diubah menjadi pembelajaran daring. Siswa-siswa belajar dari rumah.

    Saat penjelasannya, Kepala Madrasah juga menekankan kalau pendidikan yang akan datang harus berubah. Belajar merdeka harus diterapkan. Cara pandang harus diubah pada semua pelaku pendidikan, baik siswa, guru dan pegawai, serta wali murid. Jika tidak, pendidikan akan terhambat lajunya.


    Sedangkan rencana untuk satu tahun yang akan datang, meneruskan program yang lalu dan mengubah program dengan menyesuaikan dengan keadaan saat ini. MTs Negeri 7 Bantul menerapkan penguatan pada literasi, maka tahun yang akan datang terfokus pada program ini. Selain itu ditambah pula program untuk meningkatkan kualitas pendidikan di MTs Negeri 7 Bantul.

    Harapan agar madrasah menjadi idola masyarakat perlu diperjuangkan dan direncanakan. Ma'mur Amprani mengakhiri sambutannya dengan mengatakan bahwa dengan perencanaan yang baik akan terwujud madrasah yang diinginkan sesuai dengan visi misi yang telah ditentukan. (rsa)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728