Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Sembilan Guru dan Pegawai MTs Negeri 7 Bantul Terima Penghargaan Sayta Lencana


    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Rabu (12/8) di ruang kelas 9F MTs Negeri 7 Bantul, sembilan guru dan pegawai MTs Negeri 7 Bantul menerima penghargaan Satya Lencana. Penghargaan ini disampaikan kepada pegawai dan guru yang sudah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun. Sembilan guru dan pegawai yang mendapatkan anugerah itu adalah: Winarjo,S.Pd.; Soeratmanto, S.Pd; Ruchiatus Sun Aeni, S.Pd.; Nurhidayati, S.Pd.; Kurniatun Jatmikawati, S.Pd.; Dwi Hartati, S.Pd.; Drs. Ma’mur Amprani, M.Pd.; Lanjariyah, S.Pd.; dan Zumaidah, S.Ag.

    Biasanya penghargaan ini diserahkan bersamaan dengan upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, namun kali ini disampaikan di sekolah masing-masing karena masih dalam masa pandemi covid-19. Petugas dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul datang ke sekolah yaitu H. Basori Alwi, M.A. selaku Kasubag Tata Usaha dan rombongan datang ke MTs Negeri 7 Bantul pukul 10.00.


    Menurut H. Basori Alwi, M.A. saat sambutannya mengatakan kalau saat pandemi covid-19 ini semua pegawai dan guru harus bisa menyesuaikan diri. Harus lebih kreatif. Meningkatkan pengetahuan tentang IT yang bersangkutan dengan profesi masing-masing. Tetap bekerja dengan tekun mesti pakai cara yang berbeda.

    Penghargaan berupa piagam yang ditandatangani oleh Presiden Jokowi dan vandal ini sangat ditunggu-tunggu oleh pegawai dan guru. Penghargaan yang sangat berarti dilihat dari kesetiaan pengabdian sebagai Aparatur Sipil Negara. (rsa)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728