Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Menjelang PAS, MTsN 7 Bantul Beri Subsidi Pulsa kepada Siswa

    (Bantul, MTsN 7 Bantul) -- Pembelajaran jarak jauh yang dilakukan saat pandemi sangat membutuhkan pulsa/kuota data untuk mengakses internet. Keterbatasan pulsa/kuota data kadang kali menjadi kendala yang dialami siswa. MTsN 7 Bantul memberikan bantuan subsidi pulsa sebagai bentuk tanggung jawab MTsN 7 Bantul dalam memberikan pelayanan yang maksimal ke pada siswa.

    Pulsa yang diberikan kepada siswa diberikan sebelum kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS) dimulai, harapannya agar ketika PAS, siswa dapat fokus mengerjakan soal tanpa harus memikirkan pulsa/kuota data.

    "Majuba memberikan subsidi pulsa kepada siswa supaya anak tidak perlu pusing memikirkan pulsa. Jadi bisa fokus ujian," papar Dr. Ma'mur Amprani, M.Pd., Kepala MTsN 7 Bantul.

    Ma'mur Amprani juga menambahkan bahwa walau subsidi yang diberikan MTsN 7 Bantul kepada siswa hanya sebesar 30 ribu rupiah, ia berharap semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban orang tua dalam biaya membeli pulsa/kuota data saat pembelajaran daring seperti sekarang ini.

    Kegiatan PAS yang dimulai Jum'at (27/11) berjalan cukup lancar, tidak ada laporan dari wali kelas mengenai kendala siswa yang tidak bisa ujian karena tidak memiliki pulsa/kuota data.

    Banyak wali murid lewat grup whatsapp banyak mengucapkan terima kasih kepada madrasah karena telah memberikan bantuan pulsa/kuota. Salah satu wali murid menyampaikan bahwa bantuan pulsa/kuota data ini sangat membantu siswa saat PAS. (day)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728