Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MTsN 7 Bantul Beri Penghargaan Kepada Guru dan Pegawai Berprestasi

    (Bantul, MTsN 7 Bantul) -- Bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional (10/11), MTs Negeri 7 Bantul mengadakan kegiatan Penguatan Moderasi Beragama. Kegiatan yang diselenggarakan di Hall MTs Negeri 7 Bantul tersebut juga terdapat acara pemberian penghargaan kepada guru dan pegawai berprestasi di MTs Negeri 7 Bantul.

    Pemberian penghargaan kepada guru dan pegawai ini sebagai bentuk upaya apresiasi terhadap kinerja yang baik di MTs Negeri 7 Bantul. Selain itu pemberian penghargaan tersebut juga agar guru dan pegawai lainnya dapat lebih termotivasi untuk memberikan kinerja yang baik di MTs Negeri 7 Bantul.

    "Penghargaan ini sebagai bentuk terima kasih Majuba (red: MTsN 7 Bantul) kepada bapak/ibu guru dan pegawai yang memiliki kinerja yang baik," papar Ma'mur Amprani, Kepala MTs Negeri 7 Bantul.

    Pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kasubag Tata Usaha Kankemenag Bantul, H. Basori S.Ag., M.A. Menurut Basori, ini merupakan program MTs Negeri 7 Bantul yang bagus, semoga kinerja baiknya dapat ditingkatkan lagi.

    Ada beberapa kategori penghargaan yang diberikan yaitu dalam bidang Penanggulangan Covid-19, Kurikulum Darurat, Keagamaan, Tertib Administrasi, Pemanfaatan Media Sosial, Teknologi Informasi, dan Kepedulian Prestasi Siswa.

    Setelah pemberian penghargaan kepada guru dan pegawai berprestasi, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi Penguatan Moderasi Beragama oleh Kasubag Tata Usaha Kankemenag Bantul, H. Basori S.Ag., M.A. (day)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728