Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Hadiri Puncak Harlah ke-43, Ketua Komite Apresiasi Prestasi MTsN 7 Bantul

    Bantul (MTsN 7 Bantul) - Puncak harlah MTsN 7 Bantul ke-43 diselenggarakan pada hari Sabtu, (20/3) bertempat di Hall Majuba. Acara ini sebagai acara pungkasan daripada pekan harlah harlah. 

    Beberapa tokoh turut hadir dalam acara ini, tak terkecuali Pak Kasmad Hidayat, Ketua Komite MTsN 7 Bantul. 

    Dalam sambutannya, beliau sangat mengapresiasi kemajuan Majuba. Menurutnya, MTsN 7 Bantul mengalami kemajuan yang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Baik dalam prestasi akademik maupun nonakademik. 

    Di antara banyaknya prestasi, ia mengupas salah satunya yaitu bidang literasi. Ia sangat bangga bisa menyaksikan launching beberapa buku antologi siswa, guru, dan pegawai dalam rangkaian acara puncak harlah ini. 

    "Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama Pak Kepala Madrasah, Kepala TU, guru dan pegawai yang telah berjuang memajukan madrasah ini. Sebagai komite, kami siap mendukung sepenuhnya semua program madrasah. Komite akan pasang badan untuk menjembatani kemajuan majuba yang lebih baik ke depannya", tutur Kasmad. 

    Untuk ke depannya, ia berharap semoga MTsN 7 Bantul tetap menjaga konsistensi prestasinya. Serta tetap menjadi milik dan kebanggaan masyarakat. (mfh)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728