Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kepedulian di Masa Pandemi, MTsN 7 Bantul Selenggarakan Baksos dalam Rangkaian Acara Harlah ke-43

    Bantul (MTsN 7 Bantul) - Kamis (18/3) dalam rangkaian acara harlah, MTsN 7 Bantul mengadakan bakti sosial kepada masyarakat sekitar madrasah. Kegiatan bakti sosial yang dilakukan yaitu pembagian sembako kepada siswa dan warga sekitar yang kurang mampu. Selain itu MTsN 7 Bantul juga memberikan alat-alat kebersihan kepada masjid dan mushola di sekitar madrasah.

    Dwi Hartati, S.Pd. selaku Wakil Kepala Urusan Humas mengatakan bahwa ini merupakan wujud kepedulian MTsN 7 Bantul kepada warga sekitar. "Di tengah pandemi covid-19 ini, tentunya banyak masyarakat yang mengalami kendala ekonomi. Jadi menurut saya baksos ini sangat penting dilakukan oleh Majuba untuk membantu meringankan beban warga sekitar madrasah, maka dari itu harlah ke-43 ini mengangkat tema Peduli Sesama, Masa Pandemi." Ujar Dwi Hartati.

    Dwi Hartati juga menjelaskan mengapa MTsN 7 Bantul memberikan alat-alat kebersihan kepada masjid dan mushola di sekitar madrasah. Menurutnya fasilitas umum seperti masjid dan mushola harus terjaga kesterilannya dari covid-19, jadi pemberian alat kebersihan juga dianggap tepat menjawab permasalahan warga.

    Samidi, Ketua RT 04 Dusun Ngelengis mengucapkan terima kasih kepada MTsN 7 Bantul atas bantuannya. "Saya atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada MTsN 7 Bantul yang telah memberi alat-alat kebersihan untuk mushola An-Nur. Semoga kebaikan MTsN 7 Bantul dibalas oleh Allah Swt." Paparnya.

    Kegiatan baksos ini bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia. "Saya juga ingin mengucapkan terima kasih ke Bank Syariah Mandiri karena telah bekerja sama menyukseskan kegiatan baksos ini," tutup Dwi Hartati mengakhiri wawancaranya. (day)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728