Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kamad Tutik Husniati: MTsN 7 Bantul Siap Sukseskan WBBM Kemenag Bantul

    Bantul (MTsN 7 Bantul) - Kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. mengikuti Apel Pagi dan Pembinaan yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul (Kankemenag Bantul). Apel dan Pembinaan tersebut dimulai pukul 07.30 WIB via Zoom Meeting, Selasa (24/08/2021). Acara Pembinaan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bantul (Kakan Kemenag Bantul), H. Aidi Johansyah, S.Ag., M.M. membahas tentang Kankemenag Bantul yang sedang menuju penilaian Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

    Apel dan Pembinaan via Zoom tersebut dihadiri oleh para stakeholder di lingkungan Kankemenag Bantul, termasuk Kepala Madrasah dan ASN. Pada kesempatan pembinaan tersebut secara garis besar Aidi Johansyah, Kakan Kemenag Bantul meminta seluruh elemen di lingkungan Kankemenag Bantul untuk ikut menyukseskan penilaian WBBM Kankemenag Bantul.

    Pada lain kesempatan saat diwawancarai oleh Tim Humas Ma7uba, Tutik Husniati, Kepala MTsN 7 Bantul yang juga ikut dalam Apel dan Pembinaan tersebut menyampaikan bahwa Ia mewakili MTsN 7 Bantul siap menyukseskan penilaian WBBM Kankemenag Bantul. "MTsN 7 Bantul merupakan bagian dari Kankemenag Bantul sudah sepatutnya ikut menyukseskan penilaian WBBM Kankemenag Bantul," ujar Tutik.

    Tutik juga menjelaskan bahwa penilaian WBBM Kankemenag dapat menjadi salah satu upaya kita untuk dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. "Kita sebagai Aparatur Sipil Negara, harus terus meningkatkan kualitas guna memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat," tutup Tutik. (day)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728