Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kerja Sama dengan Binmas Polres Bantul dan Polsek Piyungan, MTsN 7 Bantul Gelar Vaksinasi Siswa

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Dalam rangka menyukseskan program pemerintah terkait vaksinasi, MTsN 7 Bantul bersama Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Bantul dan Polsek Piyungan mengadakan kegiatan vaksinasi untuk siswa. Kegiatan yang dilaksanakan Kamis (16/09/2021) ini bertempat di MTsN 7 Bantul.


    Kegiatan vaksinasi yang dimulai pukul 08.00 WIB ini ditargetkan untuk 200 siswa. “Kegiatan vaksinasi ini ditargetkan untuk 200 siswa Majuba (red: MTsN 7 Bantul), sekarang diutamakan untuk kelas 9 dahulu,” jelas Tutik Husnaini, S.Ag., M.S.I. selaku Kepala MTsN 7 Bantul.

    Tutik juga menjelaskan bahwa dengan vaksinasi untuk siswa ini diharapkan nantinya pembelajaran tatap muka dapat segera terlaksana. “dengan adanya vaksinasi untuk siswa, diharapkan pembelajaran tatap muka dapat segera dilaksanakan. Tentunya MTsN 7 Bantul patuh sesuai aturan dan instruksi pemerintah,” tambah Tutik.


    Kasat Binmas Polres Bantul, AKP Antu Nugrahanto, S.H. menyatakan bahwa kegiatan vaksinasi untuk siswa ini merupakan bentuk pelayanan Polres Bantul kepada masyarakat. “Tugas polisi kan melayani dan mengayomi masyarakat, nah program vaksinasi untuk siswa ini adalah wujud implementasinya,” jelas Nugrahanto.

    Senada dengan pernyataan Kasat Binmas Polres Bantul, IPTU Moh. Widayadi Sanani selaku Panit 1 Binmas Polsek Piyungan menyatakan hal yang sama. Selain itu ia juga mengapresiasi MTsN 7 Bantul karena sigap dan kooperatif terkait program vaksinasi ini. “MTsN 7 Bantul menurut saya benar-benar sigap dan kooperatif terkait kerja sama vaksinasi untuk siswa ini, harapannya MTsN 7 Bantul dapat menjadi role model untuk sekolah-sekolah lainnya,” ujar Widayadi. (day)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728