Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Lanjutkan Tonggak Estafet Kepemimpinan, MTsN 7 Bantul Lakukan Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah

    Bantul (MTsN 7 Bantul) - Tonggak baru estafet kepemimpinan MTsN 7 Bantul telah dilangsungkan pada hari Kamis, (12/08/21). Serah terima jabatan dilangsungkan di Hall MTsN 7 Bantul. Serah terima jabatan diberikan oleh Drs. Ma’mur Amprani, M.Pd. kepada Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. 

    Acara yang digelar mulai pukul 10.00 WIB tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag., M.M., Kasi Dikmad Kemenag Bantul Ahmad Musyadad, S.Pd.I., M.S.I., Kepala MTsN 4 Bantul beserta staf, perwakilan pengurus komite, perwakilan siswa, para wakil kepala, beserta beberapa guru dan karyawan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Sedangkan sebagian besar guru dan karyawan yang lain hadir melalui kanal zoom meeting. Sementara siswa-siswi MTsN 7 Bantul mengikuti acara tersebut melalui channel youtube MTsN 7 Bantul.

    Kepala Kankemenag Bantul dalam sambutannya memberikan pesan kepada Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. sebagai kepala madrasah baru agar jangan takut melangkah untuk membawa MTsN 7 Bantul semakin baik dan semakin maju. Sebelum menjabat menjadi kepala madrasah Tutik adalah guru Bahasa Arab MTsN 4 Bantul.

    Selain itu Aidi juga memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Drs. Ma’mur Amprani, M.Pd. yang selanjutnya bertugas sebagai guru di MTsN 6 Bantul. Ia berharap di bawah kepemimpinan Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I., MTsN 7 Bantul semakin baik, semakin berkembang menuju Madrasah Mandiri Berprestasi, Madrasah Hebat Bermartabat sesuai juga dengan visi misi MTsN 7 Bantul yaitu Gadastra Berkreasi. Ma7uba Jaya. (wid)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728