Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Semarakkan HUT Ke-76 RI, MTsN 7 Bantul Buat Twibbon

    Bantul (MTsN 7 Bantul) - Pada masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini, semarak kemerdekaan RI sedikit berubah. Semarak kemerdekaan berubah ke arah digital. MTsN 7 Bantul juga ikut menyemarakkan kemerdekaan RI lewat pembuatan twibbon. Sejak (16/08/21) seluruh guru, pegawai, dan siswa sudah menggunakan twibbon tersebut di masing-masing media sosial mereka.

    Twibbon peringatan HUT Ke-76 RI dari MTsN 7 Bantul dibuat oleh Faisal Chabib, S.Pd., seorang guru mata pelajaran Tahfiz. Faisal menyampaikan bahwa pembuatan twibbon tersebut adalah inisiatifnya dalam rangka menyemarakkan HUT ke-76 RI. "Ya menurut saya saat perkembangan zaman seperti sekarang, melek teknologi itu sangat penting. Semua orang setidaknya harus melek teknologi, buat disain twibbon itu juga harusnya semua bisa, tinggal kita mau belajar atau tidak," papar Faisal. Dapat dikatakan Faisal Chabib adalah guru muda potensial MTsN 7 Bantul, selain kemampuan dalam bidang keagamaan, Ia juga memiliki berbagai softskill.

    Tutik Husniati, S.Ag., M.Si. selaku Kepala MTsN 7 Bantul mengapresiasi twibbon buatan Faisal tersebut. Ia juga menyampaikan bahwa di MTsN 7 Bantul banyak guru dan pegawai potensial yang dapat memajukan MTsN 7 Bantul. "SDM mayuba (red: MTsN 7 Bantul) yang luar biasa," tulis Tutik di WhatsApp Group MTsN 7 Bantul.

    Tutik juga menyampaikan bahwa di masa serba digital seperti sekarang ini, semua guru harus belajar, jangan sampai gagap teknologi. Ia juga berpesan kepada guru dan pegawai untuk terus belajar teknologi, agar dapat memberikan pelayanan yang prima kepada siswa dan masyarakat luas. (day)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728