Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Orang Tua Kepala Madrasah Wafat, MTsN 7 Bantul Adakan Tahlil dan Doa Bersama Virtual

    Bantul (MTsN 7 Bantul) - Kabar duka datang dari keluarga Kepala MTsN 7 Bantul, ayahanda Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. yang berdomisili di Trenggalek, Jawa Timur wafat karena sakit. Kabar duka itu sampai ke keluarga besar MTsN 7 Bantul melalui grup WhatsApp kedinasan dengan informasi singkat yang dikabarkan oleh Tutik Husniati pada hari Sabtu (21/08/21) pukul 19.35 WIB.

    Merespons berita duka tersebut pada hari Ahad (22/08/21) pukul 19.30 WIB dilaksanakan tahlil dan do'a bersama secara virtual. Acara ini diikuti oleh seluruh guru, pegawai MTsN 7 Bantul, dan beberapa tamu undangan. Acara tersebut dipimpin oleh Muhammad Jawis, S.S., M.S.I., guru Bahasa Arab.

    Mewakili keluarga besar MTsN 7 Bantul, Drs. Ahmad Munajad Aminarto, Kepala Tata Usaha MTsN 7 Bantul dalam sambutannya turut belasungkawa dan berdoa. "Semoga almarhum Salamun (red: orang tua Kepala MTsN 7 Bantul) wafat dengan keadaan husnul khotimah, diampuni dosanya dan diterima amal baiknya," papar Aminarto.

    Selain itu Aminarto juga menyampaikan maaf karena keluarga besar MTsN 7 Bantul dalam kondisi PPKM yang harus mengurangi mobilitas tidak memungkinkan takziah ke rumah duka di Trenggalek. Oleh karena itu ucapan belasungkawa hanya terkirim lewat WhatsApp dan dilaksanakan tahlil virtual.

    Sebelum acara tahlil dan doa bersama selesai, Tutik Husniati menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara tahlil untuk ayahnya dan do'a bersama serta mengucapkan jazakumullah ahsanal jaza' (semoga Allah membalas kalian dengan balasan yang terbaik). (ida)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728