Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kabar Duka, Salah Satu Guru Terbaik MTsN 7 Bantul Meninggal Dunia

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Kabar duka datang dari MTsN 7 Bantul, salah satu guru terbaiknya, H. Syamsudin, S.Pd. meninggal dunia pada Senin malam (25/10) pukul 20.30 di Rumah Sakit dr. Sardjito. Beliau meninggal di usia 52 tahun.

    H. Syamsudin, S.Pd. adalah salah satu guru mata pelajaran IPS di MTsN 7 Bantul. Semasa hidupnya beliau dikenal sebagai pribadi yang ramah, ceria, dan religius. Lewat candaan-candaan ringannya, beliau bergurau dengan rekan kerja di MTsN 7 Bantul saat sela-sela pekerjaan. Selain itu di mata siswa pun beliau juga sangat disenangi. Sebelum sakit, beliau juga kerap menjadi imam di masjid MTsN 7 Bantul.

    H. Syamsudin, S.Pd. mengawali karirnya sebagai guru honorer, hingga akhirnya diangkat menjadi pegawai negeri sipil MTsN 7 Bantul. Sejak 2006, sudah genap 15 tahun beliau mengabdi di MTsN 7 Bantul. Pribadi H. Syamsudin, S.Pd. yang dikenal ramah kepada setiap orang membuat kabar duka ini sangat memukul orang-orang yang mengenal beliau.

    Saat sebelum dimakamkan, orang-orang dari berbagai pihak datang melayat ke rumah duka, baik rekan kerja, warga sekitar, hingga murid-murid yang pernah beliau ajar. Rencananya jenazah H. Syamsudin, S.Pd. akan dimakamkan Hari Selasa (26/10) pukul 14.00 di Makam Sasonoloyo Jogotamu Bintaran, Srimulyo, Piyungan, Bantul.

    Selamat jalan H. Syamsudin, S.Pd., semoga segala amal baiknya diterima, diampuni segala khilafnya. Keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Aamiin ya Robbal 'alamiin. (day)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728