Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Siswa MTsN 7 Bantul Ikuti Vaksinasi Kedua Pelajar Se-Pokja Piyungan

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- MTsN 7 Bantul bersama sekolah/madrasah yang ada di Pokja Piyungan melaksanakan program vaksinasi pelajar kedua pada hari Kamis, 21 Oktober 2021. Sebelumnya siswa MTsN 7 Bantul telah mengikuti vaksinasi pelajar pertama pada hari Rabu, 22 September 2021. Vaksinasi ini diikuti 3000 pelajar yang bertempat di SMPN 1 Piyungan. Saat ini vaksinasi menjadi program yang digalakkan di setiap sektor di masa pandemi ini. Tidak kalah pentingnya di sektor pendidikan sebagai wujud percepatan program vaksinasi di kalangan pelajar.

    Kegiatan vaksinasi ke 2 ini terlaksana berkat kerja sama antara Pokja Piyungan, Polsek Piyungan, dan Polres Bantul. Secara kepanitiaan, tim pelaksana kegiatan di bagian pendaftaran, pengecekan tensi dan suhu, serta entri data dilakukan oleh guru-guru dari sekolah/madrasah yang ada di Pokja Piyungan. Sedangkan pada bagian screening dan suntik vaksin dilakukan oleh tim medis Polsek Piyungan dan Polres Bantul.

    Tutik Husniati. S.Ag., M.S.I. selaku Kepala MTsN 7 Bantul mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi kedua ini merupakan kelanjutan dari vaksinasi pertama. “Alhamdulillah siswa MTsN 7 Bantul sudah mengikuti vaksinasi kedua sebagai bentuk usaha untuk persiapan pembelajaran tatap muka (red: PTM),” tutur Tutik. (dwi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728