Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kamad Tutik Husniati: Pentas Seni Ini Merupakan Satu dari Sekian Banyak Potensi MTsN 7 Bantul

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Sabtu (26/2) di Hall MTsN 7 Bantul digelar Pentas Seni Unjuk Kerja Siswa Kelas IX dengan tajuk ‘Kreasi di Masa Pandemi: Gali Potensi dan Ukir Prestasi’. Acara pentas seni tersebut merupakan kolaborasi ujian praktik mata pelajaran Seni Budaya, Prakarya, dan Bahasa Indonesia.

    Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan pentas seni ini merupakan salah satu dari sekian banyak potensi yang dimiliki MTsN 7 Bantul. “Pentas seni ini merupakan salah satu potensi yang dimiliki siswa MTsN 7 Bantul, dalam bidang keagamaan insya alloh nanti akan ada wisuda tahfidz,” jelas Tutik.

    Selain itu Tutik juga menjelaskan bahwa potensi guru dan siswa di MTsN 7 Bantul sangat tinggi baik dalam hal akademik maupun nonakademik. “Saya memiliki optimisme tinggi dalam memimpin MTsN 7 Bantul, karena di sini (red: MTsN 7 Bantul) saya melihat banyak potensi baik siswa maupun guru, insya alloh dalam beberapa tahun ke depan MTsN 7 Bantul akan menjadi madrasah yang besar,” ujar Tutik diikuti tepuk tangan para penonton.

    Pada akhir sambutannya Tutik berharap potensi-potensi yang dimiliki oleh MTsN 7 Bantul dapat di-support secara aktif oleh Kemenag Bantul maupun Kemenag DIY. (day)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728