Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kabid Dikmad Kanwil Kemenag DIY, Buka Acara Pentas Seni Unjuk Kerja Siswa Kelas IX MTsN 7 Bantul

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Sabtu (26/2) MTsN 7 Bantul mengadakan acara Pentas Seni Unjuk Kerja Siswa Kelas IX. Acara yang diadakan rutin setiap tahun ini sebagai wadah yang menampung kreativitas siswa. Berbagai mata pelajaran terlibat pada kegiatan pentas seni ini, antara lain: Seni Budaya, Prakarya, dan Bahasa Indonesia. Pentas seni ini juga sebagai ujian praktik beberapa mata pelajaran tersebut.

    Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kemenag Daerah Istimewa Yogyakarta, H. Abdul Su’ud, S.Ag., M.S.I memberikan sambutan dan pembinaan pada guru serta pegawai MTsN 7 Bantul sekaligus membuka acara tersebut.

    Pada sambutannya Abdul Su’ud merasa senang melihat siswa-siswi antusias menunjukkan kebolehannya di bidang seni budaya. “Saya sangat senang melihat siswa-siswi MTsN 7 Bantul yang antusias untuk menunjukkan penampilannya nanti, tepuk tangan untuk kalian semua,” ujar Abdul Su’ud diikuti tepuk tangan dari penonton.

    Selain itu Abdul Su’ud juga menyampaikan peran Dikmad Kanwil Kemenag DIY terhadap guru ada 3 yaitu; 1) Sebagai Pembina profesi guru; 2) Memfasilitasi karier guru; dan 3) Meningkatkan kesejahteraan guru baik ASN maupun GTT (Guru Tidak Tetap).

    Selesai memberikan sambutan dan pembinaan, Abdul Su’ud membuka acara unjuk kerja siswa kelas IX dengan harapan pada tahun-tahun ke depan lebih baik lagi. (rsa)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728