Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kepala MTsN 7 Bantul Lantik Pengurus OSIS Periode 2021/2022

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- MTsN 7 Bantul melaksanakan pelantikan pengurus OSIS periode 2021/2022 dan serah terima jabatan dari pengurus OSIS lama kepada pengurus OSIS baru pada Sabtu (20/11). Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan basket MTsN 7 Bantul. Dalam kegiatan ini dilantik 30 siswa perwakilan kelas 7 dan 8 MTsN 7 Bantul yang telah lolos seleksi sebelumnya.

    Pengangkatan pengurus OSIS periode 2021/2022 ini dipimpin langsung oleh kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. Dalam sambutannya Tutik memberikan semangat kepada seluruh pengurus OSIS terpilih untuk mengemban amanat sebagai perwakilan madrasah dengan baik. Tak lupa beliau juga mengobarkan semangat perjuangan bagi pengurus OSIS terpilih dengan ucapan takbir. Pelantikan ini disaksikan oleh seluruh guru dan karyawan yang hadir beserta siswa kelas 7 yang melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas pada hari tersebut.

    Dalam kepengurusan OSIS terbaru, terpilih duet Raysa Haris Fadillah, siswi kelas 8 B, dengan Dimas Nur Khoiru, siswa kelas 7F sebagai ketua OSIS dan wakil ketua OSIS terpilih. Pasangan Bella Widya Astuti dan Shifa Umairoh menjadi sekretaris I dan II. Sedangkan pasangan Talitha Nava Libna Aryanti dan Rara Meiva Fizahra menjabat menjadi bendahara I dan II. Selain nama-nama tersebut masih ada 24 siswa lain yang terbagi menjadi beberapa seksi. Seksi-seksi tersebut yaitu: Seksi Keimanan dan Ketakwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa, Seksi Pembinaan Kepribadian Unggul, Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara, Seksi Keterampilan dan Kewirausahaan, Seksi Pembinaan Sastra dan Budaya, dan Seksi Olah Raga. Kelima seksi ini nantinya akan bertugas untuk membantu pengurus OSIS terpilih untuk bersama-sama memajukan madrasah.

    Setelah seluruh pengurus OSIS terpilih dilantik, pengurus OSIS lama menyerahkan jabatannya kepada pengurus OSIS terpilih. Serah terima jabatan ini diwakili oleh M. Nabil Akbari Pasha selaku ketua OSIS periode sebelumnya kepada ketua OSIS terpilih, Raysa Haris Fadillah. Penandatanganan berkas serah terima jabatan ini dilaksanakan di hadapan Kepala MTsN 7 Bantul. Dengan ini maka pengurus OSIS lama mengakhiri masa baktinya dan beralih kepada pengurus OSIS periode baru. (mrh)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728