Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Hari Guru Nasional, Tutik Husniati: Ayo Kita Mengajar dengan Hati, Ikhlas, dan Penuh Tanggung Jawab

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Guru, pegawai, dan siswa MTsN 7 Bantul peringati hari guru nasional dengan mengadakan upacara di lapangan barat MTsN 7 Bantul pada Kamis (25/11). Sejak pukul 07.00 sudah berada di lapangan barat untuk mengikuti upacara peringatan hari guru nasional. Pada upacara kali ini, semua petugas upacara dilakukan oleh guru-guru.

    Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. yang bertugas sebagai Pembina upacara memberikan amanat mengenai tentang tugas dan peran guru yang sangat penting dalam membangun generasi bangsa. Sesuai dengan tema hari guru nasional tahun 2021 yaitu “Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan”, Tutik berpesan kepada guru di MTsN 7 Bantul untuk dapat mengajar dengan hati, ikhlas, dan penuh tanggung jawab.

    “Bapak/Ibu guru, anak-anak siswa Majuba (red: MTsN 7 Bantul), saya percaya bahwa apa yang diberikan lewat hati akan diterima di hati pula. Saya berharap ketika bapak/ibu memberikan materi pelajaran, tolong berikanlah dengan hati. Begitu pun anak-anak, ketika menerima materi pelajaran, tolong terimalah dengan hati. Insya alloh ilmu akan barokah dan bermanfaat.” Tutup Tutik.

    Setelah upacara peringatan hari guru nasional, guru dan murid saling bertegur sapa dan berfoto bersama mengabadikan momen hari guru nasional. (day) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728