Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Pentas Seni MTsN 7 Bantul di Masa Pandemi, Ajang Gali Potensi dan Ukir Prestasi

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Meski masih dalam kondisi pandemi, tidak menyurutkan semangat siswa MTsN 7 Bantul untuk menampilkan karya terbaiknya dalam penampilan Pentas Seni. Kegiatan tersebut digelar pada Sabtu (26/2) dengan tajuk ‘Kreasi di Masa Pandemi: Gali Potensi dan Ukir Prestasi’.

    Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, berbagai kreasi seni berhasil ditampilkan dengan apik. Penampilan siswa sangat beragam, mulai dari seni tari, menyanyi, berpuisi, drama, hingga stand up comedy. Potensi siswa MTsN 7 Bantul dalam bidang seni cukup menjanjikan. Mereka berhasil membuat penonton terpukau dengan kreasi yang ditampilkan.

    Salah satu penampilan yang menyita perhatian penonton adalah seni tarik suara dan alat musik dari kelas IXB. Membawakan lagu dangdut Jawa berjudul “Pingal” yang sedang digandrungi oleh kalangan remaja, Elqi dkk. berhasil membuat penonton hanyut dalam keceriaan, sehingga semua ikut bernyanyi bersama.

    Kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I sangat mengapresiasi pentas seni itu. “Ternyata anak-anak kita sangat berbakat, mereka punya potensi dan sangat bisa untuk ukir prestasi di bidang seni,” tandasnya. (mfh)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728