Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Meriahkan Puncak Unjuk Kerja Kelas IX, MTsN 7 Bantul Gelar Pentas Seni

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- MTsN 7 Bantul gelar acara Pentas Seni Unjuk Kerja kelas IX dengan tema ‘Kreasi di Masa Pandemi: Gali Potensi dan Ukir Prestasi’. Acara tersebut berlangsung pada Sabtu (26/2), bertempat di Hall MTsN 7 Bantul.

    Program tersebut merupakan salah satu rangkaian penilaian ujian praktik kelas IX. Ada tiga mata pelajaran yang dinilai dari penampilan pentas seni tersebut, di antaranya mata pelajaran Seni Budaya, Prakarya, dan Bahasa Indonesia.

    Sebanyak 41 kelompok siswa menampilkan kreasi seni pada pentas yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Berbekal bakat dan potensi para siswa, mereka tampil penuh percaya diri. Mulai dari seni tari, menyanyi, berpuisi, drama, hingga stand up comedy.

    Kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I, mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk menggali bakat minat dan potensi siswa, serta ikhtiar untuk mengukir prestasi siswa di masa mendatang, berbekal dengan softskill berupa kreasi seni yang dimiliki. (mfh)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728