Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Perkuat Sinergi dengan Warga Nglengis, MTsN 7 Bantul Adakan Doa Bersama dan Sambung Rasa

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- MTsN 7 Bantul sebagai madrasah yang beralamat di Dusun Nglengis Kalurahan Sitimulyo, Kapanewon Piyungan punya kewajiban untuk menjalin sinergi dan rasa kekeluargaan dengan warga sekitar. Usaha untuk menjalin sinergi dan rasa kekeluargaan antara madrasah dengan masyarakat sekitar, maka diadakan kegiatan Doa Bersama dan Sambung Rasa.

    Kegiatan ini diadakan hari Sabtu (22/01/2022) pukul 19.30 WIB yang bertempat di Hall MTsN 7 Bantul. Tujuan dari kegiatan Doa Bersama dan Sambung Rasa untuk memohon keselamatan dan kelancaran semoga pembelajaran dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta mendapatkan kualitas pendidikan yang optimal. Selain itu menurut Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I., Kepala MTsN 7 Bantul, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi, meningkatkan rasa kekeluargaan, kebersamaan, dan kerja sama antara madrasah dan masyarakat Dusun Nglengis.

    Doa Bersama dan Sambung Rasa dihadiri oleh semua guru, pegawai MTsN 7 Bantul, dan warga Nglengis yang berada di sekitar madrasah. Drs. H. Kasmad Hidayat selaku komite madrasah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerja sama warga Nglengis. “Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kehadiran dari warga Dusun Nglengis semoga dapat memberikan manfaat, dukungan, dan kerja sama untuk kemajuan madrasah." Tutur Kasmad Hidayat.

    Pada kesempatan yang sama Kepala MTsN 7 Bantul Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. berharap kerja sama warga Nglengis untuk kemajuan siswa MTsN 7 Bantul. “Kami mohon kerja sama dengan masyarakat Dusun Nglengis untuk ikut bersama-sama mendampingi anak-anak kami. Jika ada hal-hal yang kurang sesuai mohon diberikan nasehat sehingga akan terbentuk anak-anak yang berkarakter," tutup Tutik Husniati. (dwi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728