Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Lagi, Guru MTsN 7 Bantul Terbitkan Buku “Kusimpan Rinduku di Sudut Kalbu”

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Satu lagi, buku kumpulan puisi dengan judul “Kusimpan Rinduku di Sudut Kalbu” karya Winarsih, S.Pd., guru Bimbingan Konseling di MTsN 7 Bantul. Dengan adanya buku kumpulan puisi ini tentunya menambah khazanah bahan pustaka di perpustakaan Mayuba Lib yang bisa dijadikan salah satu sumber referensi dalam pembelajaran.

    Buku yang berisi 20 judul puisi bertemakan kerinduan kepada Nabi Muhammad saw. ini, terinspirasi pada suatu acara peringatan Maulid Nabi Muhammad saw. di bulan Oktober 2021. Gambaran kerinduan yang sangat tinggi kepada panutan dan idola yaitu Nabi Muhammad saw. dicurahkan oleh Winarsih dalam bentuk puisi-puisi indah.

    Buku kumpulan puisi ini sudah dihibahkan untuk perpustakaan Mayuba Lib, sehingga bisa dibaca dan dinikmati oleh seluruh warga MTsN 7 Bantul. Petugas Perpustakaan Mayuba Lib, Ndaru Wahyu Nugroho mewakili kepala madrasah dan kepala perpustakaan, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Winarsih, S.Pd. ”Matur nuwun, semoga bisa menginspirasi guru-guru yang lain untuk semangat berliterasi dalam hal ini adalah menulis” kata Ndaru.

    Perlu diketahui buku kumpulan puisi “Kusimpan Rinduku di Sudut Kalbu” merupakan karya solo ketiga Winarsih, setelah sebelumnya menulis buku “Mahkota Untuk Ayah dan Bunda” (kumpulan cerita anak) dan “Perjalanan Temukan Cinta” (kumpulan puisi). Selain itu Winarsih juga terlibat dalam penerbitan buku antologi karya bersama guru dan karyawan MTsN 7 Bantul, di antara adalah “Goresan Tinta Mayuba”, “Senyum Simpul Ala Mayuba” , “Di Balik Sosok Kartini Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta”, dan “Mayuba Berpantun”. (kir)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728