Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Sambut Hari Kesehatan Nasional, Guru dan Pegawai MTsN 7 Bantul Senam Bersama

    (Bantul, MTsN 7 Bantul) – MTsN 7 Bantul adakan senam bersama guru dan pegawai sebagai salah satu rangkaian kegiatan olahraga menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN). Kegiatan senam bersama ini dilaksanakan di halaman barat MTsN 7 Bantul (12/11). Pagi sebelum mengajar daring maupun luring semua guru mengikuti senam yang diselenggarakan oleh madrasah. Pada kesempatan olahraga tersebut, Juwarto, S.Pd. guru olahraga di MTsN 7 Bantul memandu sebagai instruktur senam. Pegawai tidak ketinggalan. Mereka mengikuti senam dengan gembira.

    Menurut Sri Wiharsih, M.Pd, guru Matematika mengatakan kalau kegiatan senam perlu dilakukan rutin minimal seminggu sekali. Badan terasa kaku-kaku kalau kurang digerakkan. Apalagi sekarang di masa pandemi kerja dengan cara diam. Mengajar secara daring. Jadi kurang gerak.

    Kegiatan ini sangat didukung oleh Kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. Harapannya agar semua guru dan pegawai selalu sehat di masa pandemi ini. Sehingga dapat melakukan tugas dengan baik dan gembira. (rsa) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728