Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Uji Kompetensi Guru Pemula, MTsN 7 Bantul adakan ujian PIGPM

    Bantul, (MTsN 7 Bantul) -- Ujian Program Induksi Guru Pemula Madrasah (PIGPM) telah dilaksanakan oleh MTs Negeri 7 Bantul pada Sabtu (23/10/2021). Ujian PIGPM ini dipusatkan di Ruang Hall dan Kelas 9F MTs Negeri 7 Bantul.

    Hadir dalam Ujian PIGPM ini Pengawas Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Bantul Dra. Ening Yuni Soleh Astuti, M.A. selaku penguji, Kepala MTsN 7 Bantul Tutik Husnati, S.Ag., M.S.I., Nur Hayati, S.Ag. selaku guru pembimbing, dan Faisal Chabib, S.Pd. sebagai peserta ujian PIGPM.

    Ujian PIGPM yang terdiri dari Uji kompetensi Pendidikan Agama Islam, Kompetensi Pedagogis, Kompetensi Kepribadian, Kompetensi Sosial, dan Kompetensi Profesional telah dilaksanakan oleh peserta dengan lancar tanpa ada kendala apapun.

    Peserta ujian Program Induksi Guru Pemula Madrasah (PIGPM) Faisal Chabib, S.Pd. telah melakukan ujian dengan sangat baik . “Pak Faisal sudah melaksanakan ujian ini dengan sangat baik, baik dalam hal kompetensi Pendidikan Agama Islam, Kompetensi Pedagogis, Kompetensi kepribadian, kompetensi sosial dan kompetensi profesional meskipun ada beberapa sisi yang perlu ditingkatkan lagi,” ujar Ening.

    Sementara itu, Tutik berharap agar peserta ujian tetap meningkatkan kompetensinya untuk memajukan madrasah. “Tetaplah tingkatkan kompetensi bapak dalam bidang keagamaan, profesional dan IT untuk kemajuan MTs Negeri 7 Bantul ke depannya,” tandasnya. (fsl)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728