Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Siswi MTsN 7 Bantul, Sovia Rani Raih Juara 2 Lomba Geguritan di SMA Piyungan

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- SMAN Piyungan kembali menyelenggarakan salah satu kegiatan tahunannya yaitu Gelar Lustrum VI (01/04/2022). Gelaran ini merupakan salah satu rangkaian peringatan ulang tahun ke-30 SMAN 1 Piyungan.

    Pada kesempatan ini MTsN 7 Bantul menerjunkan siswanya untuk turut berlaga dalam kegiatan tersebut. MTsN 7 Bantul mengikutsertakan Sovia Rani dalam cabang lomba maca geguritan.

    Lomba diikutkan dengan cara mengirimkan video ke link yang sudah disediakan oleh panitia. Video lomba dikumpulkan dalam rentang waktu 15-24 Maret 2022. Terdapat 5 peserta lomba dalam kegiatan kali ini.

    Hasil lomba diumumkan pada 1 April 2022 di SMAN 1 Piyungan. Sovia Rani meraih juara 2 pada lomba maca geguritan kali ini. Urutan juara pertama diraih SMP 2 Berbah, juara kedua diraih MTsN 7 Bantul, dan juara ketiga diraih oleh MTsN 1 Bantul. Meraih juara kedua, Sovia Rani mendapatkan piala, sertifikat, dan uang pembinaan.

    Kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati memberikan selamat kepada Sovia Rani atas prestasi yang dicapai. “Alhamdulillah satu tambahan prestasi dari Sovia Rani untuk MTsN 7 Bantul, mudah-mudahan makin banyak prestasi-prestasi yang diraih siswa MTsN 7 Bantul.” tutur Tutik. (mrh)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728