Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Aldi Taher Dikukuhkan Sebagai Brand Ambasador MTsN 7 Bantul

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Artis nasional, Aldi Taher secara resmi dikukuhkan sebagai Brand Ambassador MTsN 7 Bantul pada hari Rabu (15/06/2022) di Hall Ma7uba. Acara tersebut bertepatan dalam rangkaian Wisuda Siswa kelas IX tahun 2022.


    Kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. mengungkapkan alasan pemilihan Aldi Taher sebagai Brand Ambassador MTsN 7 Bantul karena ingin meningkatkan popularitas MTsN 7 Bantul di kancah nasional serta memberikan motivasi kepada para siswa untuk lebih semangat dalam belajar dan berprestasi.

    “Kami sangat terharu dan bangga. Secara sukarela Aldi Taher menawarkan diri untuk jadi Brand Ambasador MTsN 7 Bantul. Di tengah kesibukan sebagai artis, beliau mau mewakafkan dirinya untuk ikut bantu memajukan MTsN 7 Bantul. Ini kabar baik bagi kami, semoga Ma7uba makin berprestasi seiring kolaborasi bersama artis papan atas Indonesia seperti Aldi Taher,” ujar Tutik.


    Di sisi lain, Aldi Taher merasa senang sekali dikukuhkan sebagai Brand Ambasador MTsN 7 Bantul. “Saya merasa nyaman ketika pertama kali datang ke MTsN 7 Bantul. Semuanya ramah menyambut saya. Itu yang membuat hati saya terketuk untuk ikut membantu kemajuan madrasah ini. Kebetulan juga sedang ada gerakan pembebasan lahan, maka insyaaallah saya siap untuk bersama-sama sukseskan gerakan ini dengan menjadi Brand Ambasador MTsN 7 Bantul,” ujar Aldi dalam sambutannya. (mfh) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728