Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Jelang Ujian ASPD, Siswa Kelas IX MTsN 7 Bantul Ikuti AMT dan Doa Bersama

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Menjelang ujian ASPD, siswa kelas IX MTsN 7 Bantul mengikuti kegiatan Achievement Motivation Training (AMT) dan doa bersama yang dipandu oleh Ismail Hermana, S.Pd.I di Hall MTsN 7 Bantul (11/05/2022).

    Kegiatan ini berjalan cukup khidmat. Anak-anak seolah hanyut dalam suasana yang dibawakan oleh motivator nasional tersebut. Ismail Hermana berpesan tentang pentingnya motivasi belajar untuk menghadapi ujian. Ada tiga rumus jitu, yaitu: cintai pelajaran, hormati guru, dan ulangi belajar serta berdoa.

    Sementara Kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I. berharap dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan siswa-siswi tambah semangat baik belajar dan berdoanya jelang detik-detik menghadapi ujian ASPD. Selain itu, ia juga ingin MTsN 7 Bantul masuk 3 besar peraih ranking tertinggi antar MTs se-Bantul.

    Ketika ditanyai mengenai kesiapan menghadapi ujian ASPD, Abel Alif salah satu siswa kelas IX mengatakan bahwa dirinya insyaallah sudah siap. “Insyaallah, saya sudah siap. Pokoknya sekarang tinggal berusaha sungguh-sungguh, kemudian serahkan hasilnya kepada Allah Swt.” tutur Abel. (mfh)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728