Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Syukuri Harlah ke-43, MTsN 7 Bantul Adakan Khataman Al Qur’an

    Bantul, (MTsN 7 Bantul) - Dalam rangka mensyukuri Hari Lahir ke-43, MTsN 7 Bantul mengadakan rutinan Khataman Al qur’an pada Jum’at, 19 Maret 2021. Acara ini diadakan secara luring dan daring. Khataman luring diikuti oleh seluruh civitas akademika Majuba, mulai dari Kepala Madrasah, guru, dan pegawai. Sedangkan seluruh siswa mengikutinya secara daring di rumah masing-masing.

    Dalam khataman ini, setiap siswa dan guru masing-masing mendapat maqra khusus. Dua hari sebelum khataman, maqra tersebut sudah dibagikan secara merata. Agar maqra tersebut bisa dicicil di rumah, kemudian sisanya dibaca saat Khataman Al qur’an. 

    Khataman Al Qur’an adalah salah satu kegiatan yang dilakukan dalam menyongsong acara puncak Harlah Majuba. Pada kesempatan kali ini, khataman Al Quran dipimpin oleh Pak Mohammad Fadli Hidayat, salah seorang guru Tahfidz di MTsN 7 Bantul. 

    Acara ini juga sekaligus dirangkai dengan doa bersama, khususnya mendoakan supaya wabah corona segera mereda. Sehingga semua kegiatan pendidikan bisa diselenggarakan secara normal kembali. 

    “Di usianya yang sudah mencapai angka 43, kita berdoa bersama semoga MTsN 7 Bantul menjadi madrasah yang lebih baik, hebat bermartabat untuk membangun generasi unggul di masa yang akan datang,” tutur Kepala MTsN 7 Bantul, Drs. Ma’mur Amprani, M.Pd. (mfh)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728