Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Percepatan Literasi Digital, MTsN 7 Bantul Gelar Pelatihan Jurnalisme Digital

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – MTsN Bantul menggelar acara Pelatihan Jurnalisme Digital pada Selasa (14/09/2021) di Hall MTsN 7 Bantul. Kegiatan ini diperuntukkan kepada guru dan pegawai MTsN 7 Bantul. Kegiatan ini dilakukan oleh MTsN 7 Bantul sebagai upaya meningkatkan kualitas guru dan pegawai MTsN 7 Bantul terkait perkembangan teknologi dan informasi.

    Acara ini diawali dengan sambutan Kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati, S.Ag. M.S.I., Ia mengatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan Jurnalisme Digital ini dilaksanakan dalam rangka menambah wawasan dan ilmu dari semua guru dan pegawai dalam percepatan Literasi Digital yang ada di MTsN 7 Bantul”.

    Kegiatan ini menghadirkan narasumber H. Bramma Aji Putra, S.Kom.I. Staf Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain itu Bramma juga merupakan penulis buku yang sudah terkenal dan menghasilkan karya buku yang luar biasa. “Rumus mudahnya menulis berita itu hanya 5W+1H, sudah itu saja cukup, kemudian tinggal dikembangkan menjadi paragraf,” tutur Bramma saat menjelaskan materi.

    Sementara itu di lain kesempatan, Wakil Kepala Urusan Humas, Dwi Hartati, S.Pd. menyampaikan bahwa MTsN 7 Bantul terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dari berbagai aspek, salah satunya dalam aspek literasi digital. Hal tersebut diupayakan oleh MTsN 7 Bantul dengan mengadakan berbagai kegiatan yang menunjang peningkatan kualitas. (dwi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728