Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Perpustakaan Mayuba Lib Terima Enam Mahasiswa PPL UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Terhitung sejak 21 Oktober 2021, MTsN 7 Bantul menerima enam orang mahasiswa asal Program Studi Ilmu Perpustakaan Jenjang Sarjana Fakultas Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta untuk melakukan kegiatan Program Pengalaman Lapangan (PPL) di Perpustakaan Mayuba Lib. Rencananya enam orang mahasiswa tersebut akan melakukan PPL di Perpustakaan Mayuba Lib selama tiga bulan.

    Selama tiga bulan nanti rencananya mahasiswa PPL UIN Sunan Kalijaga akan berfokus pada program manajemen perpustakaan. “Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan dan diizinkannya kami semua untuk melaksanakan observasi di perpustakaan Mayuba Lib MTsN 7 Bantul ini, mohon bimbingan, arahan, dan informasi terkait perpustakaan yang ada di MTs ini,” kata Bima Adi Nugraha mewakili teman-temanya saat menghadap Kepala Madrasah MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I.

    “Silakan adik-adik mahasiswa untuk melaksanakan tugas sebaik mungkin sesuai dengan program yang sudah ditentukan, jangan sungkan untuk bertanya kepada guru dan pegawai terkait hal-hal yang berhubungan dengan perpustakaan, semoga lancar dan bisa mewarnai perpustakaan Mayuba Lib khususnya dan umumnya untuk MTsN 7 Bantul ini,” harap Tutik Husniati.

    Pada kesempatan yang lain, dosen pembimbing lapangan yang akrab di panggil pak Anis oleh mahasiswa, mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar MTsN 7 Bantul yang dengan ramah dan penuh kekeluargaan menerima mahasiswanya. (kir) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728