Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Siswa MTsN 7 Bantul Ikuti Tryout ASPD

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Sejak Senin (22/2) seluruh siswa kelas IX MTsN 7 Bantul mengikuti tryout Asesmen Standarisasi Pendidikan Daerah (ASPD). Tryout ASPD yang dilaksanakan hingga Kamis (24/2) ini bertempat di Lab Komputer MTsN 7 Bantul. Selama pelaksanaan siswa dibagi menjadi 3 sesi untuk menghindari kerumunan.

    Wakil Kepala Bidang Kurikulum, Nurhidayati, S.Pd. menyampaikan bahwa sejauh ini pelaksanaan tryout ASPD di MTsN 7 Bantul tidak ada kendala yang cukup berarti. “Alhamdulillah sejauh ini pelaksanaan tryout ASPD berjalan dengan lancar, hanya ada kendala teknis kecil saja,” jelas Nurhidayati.

    Guru mata pelajaran IPA yang akrab dipanggil Bu Ida ini juga menjelaskan bahwa tryout ini dilakukan untuk mengukur pemahaman siswa terkait mata pelajaran yang diujikan. “Dari hasil ASPD ini, setidaknya dapat kita jadikan salah satu patokan untuk memberikan materi tambahan menjelang ASPD nanti,” lanjut Ida.

    Tutik Husniati, S.Ag., M.S.I., Kepala MTsN 7 Bantul mengapresiasi kinerja tim guru dalam persiapan menjelang ASPD ini. “Selama ini saya melihat tim guru persiapan ASPD ini sangat bagus kinerjanya dan total dalam bekerja, mudah-mudahan apa yang telah diupayakan oleh guru-guru dapat berbuah manis untuk siswa,” ujar Tutik. (day)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728