Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Sambut Hari Guru, MTsN 7 Bantul Adakan Khataman Alquran

    (Bantul, MTsN 7 Bantul) -- Dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional tahun 2020, MTsN 7 Bantul mengadakan berbagai acara. Salah satunya adalah Khataman Alquran. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, (24/11) bertempat di Hall Majuba. 

    Acara ini diikuti oleh seluruh civitas akademika Majuba, mulai dari Kepala Madrasah, guru, dan pegawai. Dalam kesempatan tersebut, doa khataman dipimpin oleh Mohammad Fadli Hidayat, S.Pd., guru bahasa Arab dan tahfidz di MTsN 7 Bantul.

    Dalam khataman ini, setiap guru dan pegawai masing-masing mendapat maqra khusus. Dua hari sebelum khataman, maqra tersebut sudah dibagikan secara merata. Agar maqra tersebut bisa dicicil di rumah, kemudian sisanya dibaca saat khataman Alquran. 

    Kepala MTsN & Bantul, Drs. Ma’mur Amprani, M.Pd. memberikan sambutan dalam acara tersebut, “kegiatan khataman ini sangat penting untuk membumikan ayat-ayat suci Alquran di madrasah, dan membawa Majuba lebih maju dengan berkah Alquran, serta memberikan nuansa islami di hari guru agar senantiasa diberikan dalam mendidik putra-putri bangsa”, tuturnya. (mfh)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728