Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Bentuk Solidaritas Guru dan Pegawai, MTsN 7 Bantul Beri Tali Asih kepada GTT dan PTT saat Peringatan HGN


    (Bantul, MTsN 7 Bantul) -- Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun ini dirayakan dengan berbeda, pasalnya pandemi Covid-19 masih terjadi di Indonesia. MTsN 7 Bantul merayakan peringatan Hari Guru Nasional dengan memberikan tali asih kepada guru tidak tetap (GTT) dan pegawai tidak tetap (PTT) yang mengajar dan bekerja di MTsN 7 Bantul.

    Rabu (25/11) setelah apel peringatan Hari Guru Nasional, Kepala MTsN 7 Bantul, Drs. Ma'mur Amprani, M.Pd. memberikan tali asih kepada seluruh GTT dan PTT. Dalam sambutannya, ia menyatakan bahwa GTT dan PTT memiliki peran yang sama dengan guru dan pegawai PNS dalam memajukan madrasah.

    "Selain itu, kita juga harus sama-sama bisa mendorong GTT dan PTT mendapatkan hak yang sama dengan guru dan pegawai. Pemberian tali asih ini adalah bentuk solidaritas Majuba ke GTT dan PTT," tambah Ma'mur Amprani.

    Pada akhir sambutannya, Ma'mur Amprani berharap agar kesejahteraan guru dan pegawai di sekolah ataupun madrasah dapat lebih meningkat. Menurutnya, disadari atau tidak pemimpin-pemimpin bangsa itu dimulai dari sekolah dan madrasah. (day)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728