Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Siswa MTsN 7 Bantul Raih Juara 1 POR Pelajar 2021 Cabang Taekwondo

    Bantul (MTsN 7 Bantul) -- MTsN 7 Bantul ikut berpartisipasi dalam Pekan Olah Raga (POR) Kabupaten Bantul melalui salah satu siswanya. Pekan Olah Raga (POR) Kabupaten Bantul adalah suatu kegiatan yang bertujuan untuk mencari bakat dan prestasi di bidang olah raga di lingkungan pelajar yang ada di Kabupaten Bantul.

    MTSN 7 Bantul mengirimkan atlet atas nama Jesika Larasati kelas 7 F. Jesika sukses meraih prestasi juara 1 cabang Taekwondo pada hari Minggu tanggal 24 Oktober 2021.

    Menurut Dwi Hartati, S.Pd. selaku Wakil Kepala Urusan Humas MTsN 7 Bantul, prestasi yang diraih Jesika ini sangat membanggakan karena masih kelas 7 sudah dapat mengukir prestasinya. Dwi berharap semoga dapat memberikan motivasi teman-temannya dalam menorehkan prestasi di bidang lainnya.

    Sementara itu Kepala MTsN 7 Bantul Tutik Husniati. S.Ag., M.S.I sangat bersyukur dengan prestasi Jesika Larasati yang telah mempersembahkan trofi dari cabang taekwondo. Semoga ke depan semakin sukses di kancah berikutnya dan memberikan nama baik pada MTsN 7 Bantul. (dwi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728