Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Aidi Johansyah Apresiasi Gagasan Pelibatan Alumni untuk Kemajuan MTsN 7 Bantul

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-44, MTsN 7 Bantul menyelenggarakan berbagai acara, salah satunya adalah Sarasehan (Temu Alumni) MTsN 7 Bantul pada Minggu (20/03). Kegiatan yang dilaksanakan di Aula MTsN 7 Bantul dihadiri oleh puluhan alumni tahun 80-an.

    Pada acara sarasehan alumni MTsN 7 Bantul tersebut hadir Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bantul, H. Aidi Johansyah, S.Ag., M.M. Pada kesempatan tersebut Aidi Johansyah mengapresiasi kegiatan sarasehan alumni MTsN 7 Bantul ini. Ia juga menyampaikan bahwa salah satu faktor untuk memajukan madrasah, harus ada peran alumni.

    “Saya ucapkan terima kasih kepada Bu Tutik (red: Kepala MTsN 7 Bantul) atas undangannya, saya sangat mengapresiasi kegiatan temu alumni ini, ini bukti bahwa MTsN 7 Bantul punya hubungan baik dengan alumni,” ujar Aidi Johansyah.

    Lebih lanjut, Aidi juga menanggapi rencana-rencana besar MTsN 7 Bantul dengan alumni, salah satunya memperluas area tanah MTsN 7 Bantul dan membuat boarding school. “Terkait rencana memperluas area tanah MTsN 7 Bantul, tentu saya akan sangat support dengan gagasan tersebut, silakan diurus keperluannya, insyaallah Kemenag Bantul akan bantu,” jelas Aidi Johansyah. (day)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728